Jadwal Timnas U-23 Vs Hong Kong di Asian Games 2018 Hari Ini

Timnas U-23 Indonesia akan melakoni laga terakhir babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 melawan Hong Kong pada hari ini, Senin 20 Agustus 2018. Mereka harus meraih kemenangan untuk memastikan lolos ke babak 16 besar.

Timnas U-23 kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup A dengan mengantongi nilai 6 dari 3 pertandingan. Pada laga sebelumnya, Timnas U-23 berhasil menekuk Taiwan 4-0 dan Laos 3-0 serta kalah 1-2 dari Palestina.

Puncak klasemen diduduki oleh Palestina yang mengantongi 8 angka dari 4 laga sementara Hong Kong berada di posisi kedua dengan 7 angka dari 4 laga.

Hanya dua tim teratas yang akan mendapatkan tiket lolos secara otomatis ke babak 16 besar. Satu tiket dari grup A dipastikan akan diraih oleh Palestina. Karena itu, kemenangan menjadi harga mati bagi Hansamu Yama cs pada laga malam nanti.

Meskipun demikian, Timnas U-23 memiliki peluang besar meraih satu dari empat tiket babak 16 besar melalui jalur peringkat ketiga terbaik. Skuad asuhan Luis Milla saat ini merupakan tim peringkat ketiga terbaik ketimbang tim dari grup lainnya.

Laga terakhir babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 antara Timnas U-23 vs Hong Kong akan berlangsung di Stadion Patriot Chandabhaga, Bekasi pada pukul 19.00 WIB. Laga ini juga akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *