Jafri Sastra Instruksikan Pemain Mitra Kukar Bermain Taktis

Mitra Kukar berambisi mengalahkan Persib Bandung pada laga pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Sabtu (15/7/2017) pukul 18.30 WIB.

Naga Mekes ingin kembali ke jalur kemenangan.

Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, berharap anak asuhnya bisa benar-benar memanfaatkan laga home ini untuk mendulang tiga poin.

 Pasalnya, mereka baru saja kalah 0-1 dari Pusamania Borneo, Selasa (11/7/2017).

“Ini kesempatan kami untuk kembali ke jalur kemenangam. Kami ingin kembali menang, seperti saat mengalahkan Semen Padang 1-0, Jumat (7/7/2017),” kata Jafri kepada Harian Super Ball.

Untuk memenangi laga nanti, Jafri menginstruksikan kepada Marclei Cesar Chaves Santos dan kawan-kawan untuk tampil taktis.

“Semua orang tahu bahwa Persib adalah tim besar. Mereka memiliki pemain yang berkualitas. Meskipun, berstatus tim tamu, tetapi mereka tetap berbahaya. Hanya dengan bermain statis, kami bisa mengalahkan mereka,” ujar Jafri.

Mantan pelatih Semen Padang tersebut mewaspadai seluruh pemain Persib.

Oleh karena itu, Jafri meminta timnya untuk berhati-hati.

“Kami mewaspadai mereka tidak hanya satu atau dua pemain saja. Persib harus diwaspadai secara tim. Seluruh pemain mereka berbahaya. Pemain Mitra harus jeli dalam mengatur posisi, menjaga irama permainan, dan tidak lengah saat melakukan trasisi dari menyerang ke bertahan. Kami harus main lebih baik dari mereka, jika ingin mengalahkan Persib,” terang Jafri.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *