James Rodriguez Minta Kepastian Masa Depan

Masa depan gelandang asal Kolombia itu masih abu-abu antara bertahan atau hengkang dari Santiago Bernabeu.

James Rodriguez disebut menekankan kepada Real Madrid bahwa dirinya ingin mendapat kepastian soal masa depan lebih cepat.

Sang penggawa internasional Kolombia memang sudah lama diberitakan akan hengkang dari Santiago Bernabeu setelah kehilangan posisi utama di bawah arahan Zinedine Zidane.

Mantan pemain AS Monaco tersebut hanya tampil 13 kali di La Liga Spanyol musim kemarin dan tak dipanggil untuk mengisi skuat Los Blancos yang memenangkan trofi Liga Champions 2016/17.

Sky Sports News melansir bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut ingin mendapatkan kepastian masa depan, dengan sejauh ini agennya melakuan perbincangan bersama sejumlah klub seperti Liverpool, Chelsea, Paris Saint-Germain, Juventus dan Inter.

Manchester United juga diyakini menaruh minat pada James, yang bergabung dengan Madrid sebesar £71 juta selepas tampil gemilang bersama Kolombia di Piala Dunia 2014.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *