Jamie Vardy Ingin Duet dengan Harry Kane di Inggris

Jamie Vardy menyatakan keinginannya untuk bekerjasama dengan Harry Kane di Timnas Inggris. Vardy berhasil mencetak gol ketika Inggris menahan imbang Italia 1-1, Rabu, 26 Maret 2018.

Dikutip dari Soccerway, Kane sendiri saat ini tengah memulihkan cedera dari pergelangan kakinya. Ia dikabarkan akan kembali merumput bersama Tottenham Hotspur bulan depan.

Vardy dalam beberapa pertandingan Inggris selalu menjadi pemain pengganti. Ia pun ingin mencoba untuk bermain bersama Kane.

“Kurasa. Tapi kita harus menunggu apa yang direncanakan oleh manajer, Gareth Southgate. Akan sangat menyenangkan jika mencobanya,” kata Vardy.

“Itu akan memberikan banyak pilihan ketika pertandingan. Dan kami tahu apa yang harus kami lakukan dengan formasi itu,” tambah pemain Leicester City ini.

Dalam beberapa pertandingan terakhir Southgate memilih menggunakan formasi, 3-1-4-2. Di mana ia senang menggunakan serangan melalui sayap.

Saat melawan Italia, Vardy dipasangkan dengan pemain Manchester City, Raheem Sterling.

“Saya dan Sterling berbicara sebelum pertandingan. Ia senang turun hingga pertahanan untuk mendapatkan bola, jadi itu memberi saya kesempatan untuk merusak pertahanan lawan dan menciptakan ruang kecil untuk sterling,” jelas Vardy.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *