‘Jangan Bosan Cetak Gol, Messi’

Lionel Messi kembali menjadi aktor kemenangan Barcelona di lanjutan Liga Champions 2018/2019. Dia diharapkan masih bisa bikin gol lebih banyak lagi.

Dalam pertandingan melawan PSV Eindhoven, Barcelona memetik kemenangan dengan skor akhit 4-0. Dalam laga itu, Messi pun membukukan hat-trick.

Salah satu gol Messi dibukukan dengan tendangan bebas langsung. La Pulga sudah mencatatkan 103 gol di Liga Champions.

Rekan setim Messi, Ivan Rakitic, memuji penampilan pemain asal Argentina itu. Rakitic berharap ada gol lebih banyak lagi dari Messi.

“Kaki itu impresif dan dia mencatatkan gol hebat lainnya. Saya berharap dia tak berhenti dan masih banyak gol lagi,” kata Rakitic di Marca.

Kendati menang dengan margin meyakinkan, Rakitic menilai laga berjalan berat. Dia juga menegaskan bahwa Barca masih belum pada kondisi 100 persen.

“Laga ini berat untuk kami, yang mana wajar karena ini Liga Champions dan ini merupakan laga pertama,” kata Rakitic.

“Mereka sangat termotivasi dan mereka memulai liga dengan sangat baik.”

“Ini merupakan laga yang menunjukkan usaha bagus, tapi kami masih bisa lebih baik lagi. Anda bisa selalu lebih baik dan kami melihat pada detil kecil di setiap pertandingan. Kami tahu bahwa kami belum 100 persen,” dia menambahkan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *