Januari, Victor Igbonefo Mulai Gabung Persib

Bek tengah naturalisasi Victor Igbonefo dipastikan mulai bergabung dengan Persib Bandung mulai Januari mendatang.

Pelatih Persib Mario Gomez mengatakan pemain yang sebelumnya bermain di klub Nakhon Ratchasima FC, di Thailand itu sudah pasti akan berkostum biru musim depan.

Igbonefo akan berduet dengan Achmad Jufriyanto di lini pertahanan Persib. ”Igbonefo akan datang, dia pemain barunya,” jelasnya.

Gomez menerangkan Igbonefo sudah sepakat untuk bergabung dengannya musim depan. Artinya proses negosiasi sudah selesai. Tinggal menunggu tanda tangan kontrak dan pengumuman secara resmi ke publik.

”Dia (Igbonefo) masih membereskan kontraknya lebih dulu dengan klub lamanya, sesudah itu ke sini (Persib),” terangnya.

Sebelum ke Persib, Igbonefo memang dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan beberapa klub Liga 1 lainnya.

Salah satu yang paling ingin memboyong pemain berusia 32 tahun itu adalah PSM Makassar.

Bahkan, Igbonefo sendiri saat dikonfirmasi Jawa Pos pada sabtu (16/12) kemarin membenarkan PSM sudah mengontaknya untuk bergabung.

Kehadiran Igbonefo disambut suka cita oleh beberapa pemain Persib. Salah satunya Jufriyanto atau yang akrab disapa Jupe.

Dia mengatakan sang pemain akan membuat pertahanan tim berkostum biru itu makin menakutkan musim depan. ”Saya harap bisa berkontribusi juga untuk kemajuan Persib,” harapnya.

Disisi lain, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono menyebut jika keputusan merekrut pemain diserahkan kepada pelatih.

Yang penting, kata dia, bisa membawa Persib berprestasi. “Saya kira pelatih akan melihat menyeluruh di semua lini, kami tidak bisa sebutkan namanya dulu,” pungkasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *