Jawaban Sinis Mourinho Sering Cadangkan Rashford dan Martial

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberi jawaban sinis saat ditanya mengenai alasannya sering mencadangkan Anthony Martial dan Marcus Rashford. Padahal keduanya merupakan bintang muda klub berjuluk Setan Merah.

Bagi Mourinho, alasannya tak lepas dari komposisi skuat yang ada. Dia merasa tidak cuma memiliki 11 pemain, sehingga siapapun berpeluang untuk duduk di bangku cadangan.

“Ini cuma karena sepakbola, dan kami tidak cuma memiliki 11 pemain dalam tim,” ujar Mourinho, seperti dikutip dari Mirror, Jumat malam 13 April 2018.

“Tentu akan sangat luar biasa secara ekonomi jika klub cuma punya 11 pemain dan bermain dengan 11 pemain sama tanpa cedera, hukuman, dan tidak kelelahan,” imbuhnya.

Dari catatan statistik bermain, Martial sudah lama tidak bermain selama 90 menit penuh. Terakhir kali pemain asal Prancis itu mencicipinya pada 11 Februari 2018 lalu. Karena itulah sering muncul isu dia sangat ingin mencari klub baru.

Sedangkan Rashford minim mendapatkan kesempatan bermain. Dari 70 pertandingan MU bersama Mourinho, pemain berusia 20 tahun itu cuma mencicipi sebanyak 30 pertandingan.

“Akan menjadi lebih baik bagi semuanya jika cuma punya 11 pemain, tetapi itu mustahil. Setiap klub dan setiap level dari klub top di dunia hingga amatir, pasti butuh lebih dari 11 pemain. Semudah itu,” tutur Mourinho.

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *