JDT Percaya Bisa Kalahkan Persija di SGBK

Johor Darul Takzim (JDT) akan bertemu dengan Persija Jakarta di babak penyisihan Grup H Piala AFC 2018, pada hari Selasa (10/4), di Stadion Gelora Bung Karno. Meskipun tampil sebagai tim tamu, salah satu pemain JDT Safawi Rasid percaya diri timnya bisa kalahkan Persija.

Hasil dari pertandingan ini akan sangat mempengaruhi posisi kedua tim. Pasalnya, di Grup H, ada tiga tim yang mengoleksi tujuh poin, Persija, JDT, dan Song Lam Nghe An.

Song Lam Nghe An berada di urutan teratas karena unggul head to head dari Persija dan JDT. Macan Kemayoran sendiri berada di urutan kedua.

Striker JDT, Safawi Rasid optimistis timnya bisa mengalahkan Macan Kemayoran. Di pertemuan pertama, Harimau Selatan berhasil mengalahkan Persija dengan skor telak 3-0.

“Pertemuan pertama melawan Persija merupakan salah satu penampilan terbaik kami. Itu merupakan level yang kami harapkan di setiap pertandingan,” katanya, dikutip dari Box Score.

“Keyakinan kami mendapat poin penuh dari Persija sangat besar di setiap diri pemain. Itu sangat penting untuk membantu persiapan kami,” ujar Safawi Rasid.

Pria berusia 21 tahun tersebut melanjutkan, para pemain Harimau Selatan berjanji bakal tampil habis-habisan. Pasalnya, hasil akhir di SUGBK bakal menentukan langkah JDT atau Persija ke fase gugur.

“Saya akan memberikan performa terbaik selama 90 menit, Itu menjadi tujuan utama saya di setiap laga yang dimainkan,” ucap Safawi Rasid.

Dia juga ingin mencetak banyak gol ke gawang Persija. Sejauh ini, Safawi Rasid sudah mencetak lima gol untuk JDT, dua di antaranya di AFC Cup.

“Kami akan terus berusaha sepanjang pertandingan dan mencetak gol sebanyak mungkin untuk JDT,” ujarnya.

Safawi Rasid terlihat sangat berambisi mengalahkan Persija. Dia ingin mengulang sejarah JDT. Harimau Selatan merupakan juara AFC Cup 2015.

“Kami ingin berada di partai final lagi. Kami akan berjuang dan memberikan yang terbaik untuk tim. Kami akan menyelesaikan pertandingan melawan Persija dengan membawa tiga poin ke Malaysia,” katanya mengakhiri.

Jelang pertandingan antara Persija vs JDT tersebut, pasukan Stefano Cugurra Teco baru saja memetik hasil kekalahan ketika bertandang ke markas PSMS Medan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *