Jelang Arsenal vs Newcastle di Liga Inggris, Wenger Waspadai Kekuatan Lawan

Arsenal akan menjalani laga pekan ke-18 Liga Inggris 2017-2018. Klub berjuluk The Gunners itu bakal menjamu Newcastle United di Emirate Stadium, Sabtu (16/12/2017) malam WIB.

Arsenal bertekad mengincar kemenangan di hadapan pendukung sendiri. Olivier Giroud dan kawan-kawan ingin memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara yang saat ini menempati peringkat tujuh dengan raihan 30 poin.

Sementara di kubu lawan, Newcastle juga memasang target untuk merebut poin di Emirates Stadium. Tim asuhan Rafael Benitez itu kini berada di posisi 16 klasemen sementara dengan mengumpulkan 15 poin.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan dirinya akan mewaspadai kekuatan Newcastle. Ia menyebut lawannya itu dalam situasi sulit lantaran menghuni dua strip di atas zona degradasi.

Meski begitu, Wenger tak ingin tim asuhannya lengah saat menjamu Newcastle. Pelatih berpapsor Prancis itu menilai lawannya itu sebagai tim dengan pertahanan yang baik.

“Mereka tentu saja akan melakukannya (meraih poin). Newcastle berada dalam masa sulit juga, jadi mereka ingin bertahan dengan baik. Saya melihat mereka melawan Manchester United dan mereka juga sangat berbahaya saat menyerang,” ungkap Wenger seperti dilansir laman resmi Arsenal, Sabtu (16/12/2017).

“Mereka adalah tim yang pasti akan sangat defensif. (Rafael) Benitez memiliki banyak pengalaman dan mereka akan datang ke Emirates dan tentunya berusaha untuk terorganisir secara defensif,” pungkasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *