Jelang Final, Henderson Ingatkan Ini kepada Tim

Kapten Liverpool, mengingatkan rekan-rekan setimnya bahwa mereka cuma akan diingat jika berhasil menjad juara Liga Champions. Tim asuhan Juergen Klopp ini akan bermain di final melawan Real Madrid, Sabtu (26/5) mendatang di Kyiv, Ukraina.

Tim yang bermarkas di Stadion Anfield ini mendapat banyak pujian berkat permainan menyerang yang mereka usung. Namun Henderson mengingatkan bahwa tim ini akan dikenang orang hingga beberapa tahun mendatang hanya jika mampu mengangkat trofi.

“Dalam 20-30 tahun mendatang Anda akan melihat ke belakang dan berkata, Liverpool juara Liga Champions 2018,” katanya. “Anda tidak akan mengatakan tentang mereka lolos ke semifinal atau final. Hal terbesar yang bisa kami capai tinggal selangkah lagi dan kami harus menjadi juara,” dia menambahkan.

“Kami belum memenangkan apapun. Kami berhasil lolos ke final dan kami melakukan hal yang sangat bagus namun Anda hanya diingat hanya jika meraih trofi,” kata pemain berkebangsaan Inggris ini.

“Itulah yang harus kami ingat dan kami akan melakukan apapun untuk memenangkan trofi,” dia menambahkan.

“Semua hal terjadi sebelumnya bisa digunakan sebagai pengalaman untuk belajar dan kami bisa menggunakannya pada Sabtu mendatang namun dengan cara yang benar. Jika kami melakukannya, kami punya peluang,” kata pemain tengah ini.

“Saya yakin orang-orang mengatakan kami bukan unggulan dan mungkin kami memang seperti itu namun kami siap mengarahkan segala kemampuan kami. Jika semua orang di tim kami dalamkondisi 100 persen maka kami benar-benar memiliki peluang,” katanya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *