Jelang Hadapi Persipura, PSM Krisis Striker

PSM Makassar sedang dihantui krisis lini depan jelang laga pamungkas melawan Persipura dalam lanjuta kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu, (18/12).

Setelah M Rahmat, giliran Titus Bonai (Tibo) terancam menepi.

Penuturan pelatih PSM, Robert Alberts, Tibo sedang menderita sakit kepala. Meski begitu, pihaknya tetap berharap Tibo tampil di laga pemungkas nanti.

“Tibo kurang fit. Dia sakit kepala,” katanya seperti diberitakan Fajar (Jawa Pos Group) hari ini.

Apabila itu terjadi, maka pilihan satu-satunya kini tertuju pada Luiz Ricardo. Bomber asal Brasil itu disiapkan menjadi target man pada pertandingan besok.

Meski minim stok pemain bagus, Robert menilai situasi ini tetap akan dimaksimalkan dengan baik.

“Tentu saja kita akan tampil maksimal di pertandingan nanti,” katanya. Rizky Pellu dan kawan-kawan resmi bertolak ke markas Persipura, Sabtu, 17 Desember. Melawan Mutiara Hitam, Robert hanya menyiapkan 16 pemain.

Gelandang PSM Rasyid Bakri menilai pertarungan melawan kandidat juara TSC bakal jadi laga berat. ” Tapi kita akan berusaha tampil maksimal,” pungkasnya.

Terpisah, Persipura yang akan bertindak sebagai tuan rumah memang hanya butuh hasil seri untuk meraih gelar juara. Hanya saja, agar peluara juara tetap terjaga, maka tidak ada pilihan selain tampil impresif dan meraih kemenangan.

“Kami berdoa agar Persipura bisa juara. Meski hanya membutuhan seri, bagi saya kita harus menang. Sebab, PSM pasti juga akan main bagus,” sebut Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, kemarin.

Ambisi Persipura itu pun dijawab Robert Alberts dengan menunjukkan permainan bagus di pertandingan nanti. “Ini akan menarik. Sebab kita juga yang menetukan nasib tim mana yang akan juara,” sebut Robert.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *