Jelang Lawan MU, Tottenham Kirim Pujian untuk Mourinho

Tottenham Hotspur akan menghadapi Manchester United pada babak semifinal Piala FA, Sabtu 21 April 2018. Jelang laga tersebut, Mauricio Pochettino, memberikan pujian kepada Jose Mourinho.

Pujian manajer Tottenham itu, berawal dari banyaknya kritik yang dialamatkan pada Mourinho. Menyusul prestasi Setan Merah musim ini.

MU gagal meraih trofi Premier League, dan hanya berpeluang meraih posisi runner up. Lalu, Paul Pogba cs tersingkir dari Liga Champions pada babak 16 besar.

Kini, MU berpeluang meraih trofi di ajang Piala FA. Walau begitu, Pochettino menilai Mourinho adalah manajer yang baik dan tak perlu memberikan pembuktian apapun.

Baca Juga: Cillessen Bawa Kabar Baik untuk Barcelona soal De Ligt dan De Jong

“Bagi saya Mourinho adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Saya pikir dia tak perlu membuktikan kepada siapapun bahwa ia merupakan salah satu yang terbaik,” ujar Pochettino dilansir Soccerway.

“MU bagi saya melewati musim yang fantastis. Jelas mereka bakal merasa kecewa seperti kami karena keluar dari Liga Champions, kejuaraan ini jelas berarti masif untuk mereka dan kami,” ujarnya menambahkan.

Manajer asal Argentina ini menilai, MU cukup baik di musim keduanya bersama Mourinho. Bahkan, posisi MU berada di atas Tottenham pada papan klasemen.

“Kami berada di posisi yang mirip-mirip. MU lebih baik dari kami karena memiliki poin yang lebih tinggi di Premier League. Tapi, bagi saya Mourinho memperlihatkan sesuatu yang fantastis di musim keduanya bersama MU.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *