Jerman Tantang Spanyol, Ini Jadwal Final Piala Eropa U-21 2017

Timnas Jerman U-21 akan menantang Spanyol U-21 di laga final Piala Eropa U-21 2017. Partai puncak itu akan berlangsung di Stadion Cracovia, Krakow, Polandia pada Jumat 30 Juni 2017 atau Sabtu 1 Juli 2017 dini hari WIB.

Laga tersebut akan menjadi pertarungan sengit untuk kedua tim. Jerman lolos ke babak semifinal usai unggul agregat dari Portugal dan Slovakia yang sama-sama menjadi runner-up grup masing-masing.

Jerman beserta Portugal dan Slovakia sama-sama mengoleksi enam poin. Namun, Tim Panser unggul selisih gol dan berhak atas tiket semifinal melawan Inggris yang merupakan juara Grup A.

Jerman pun berhasil mengalahkan Inggris melalui drama adu penalti usai bermain imbang 2-2 hingga babak tambahan waktu. Davie Selke dan kolega meraih kemenangan 4-3 atas Inggris.

Sementara Spanyol lolos ke babak empat besar dengan status sebagai juara Grup B dengan raihan sembilan poin. Di semifinal, Spanyol sukses menumbangkan Italia (juara Grup C) dengan skor akhir 3-1.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *