Jika Bergabung Dengan Man United, Neville: Lukaku Bisa Cocok Dengan Mourinho

Pemain Everton, Romelu Lukaku, memang tengah menjadi perbincangan karena tengah dikaitkan oleh salah satu klub raksasa Inggris, Manchester United. Kabarnya, Man United telah memiliki kata sepakat untuk bisa mendatangkan Lukaku dengan nilai transfer 75 juta pound atau sekira Rp 1,3 triliun.

Namun banyak pihak beranggapan bahwa Lukaku akan memiliki sedikit waktu bermain di Setan Merah. Maklum saja, Man United yang saat ini ditangani oleh Jose Mourinho sempat tak memberikan banyak porsi bermain kepada pemain berkebangsaan Belgia itu saat masih di Chelsea.

Namun, anggapan itu tak disetujui oleh salah satu legenda Man United yang juga pernah bermain bersama Everton, Phil Neville. Menurutnya, Lukaku akan bisa memiliki banyak waktu bermain bersama Man United.

“Sekarang Anda memiliki seseorang dengan kecepatan yang benar-benar baik. Dia (Lukaku) bisa dimainkan di Man United untuk memaksimalkan serangan balik. Saya yakin dia bisa cocok di Man United,” ujar Neville, mengutip dari Sportsmole, Sabtu (8/7/2017).

“Mungkin ada anggapan bahwa dia tidak akan lagi dimainkan oleh Jose seperti di Chelsea. Tapi itu sudah empat atau lima tahun lalu. Jadi saya yakin anggapan itu tidak akan terjadi,” pungkasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *