Jika Sanchez atau Ozil Hengkang, Arsenal Bakal Tarik Reus

Marco Reus sudah digadang-gadang akan menggantikan Alexis Sanchez atau Mesut Ozil jika Arsenal gagal memperpanjang kontrak dua pemain bintang tersebut. Tetapi Arsenal saat ini masih memprioritaskan meyakinkan kedua pemain itu untuk tetap bertahan hingga akhir kontrak 2018.

Arsenal sudah menawarkan gaji per minggu untuk kedua pemain sekitar £180,000, tetapi mereka sepertinya menginginkan kontrak £200,000- per pekan agar sama dengan beberapa pemain elite Premier League.

“Ini tidak tergantung pada saya, tetapi kepada klub jika mereka ingin menunjukkan keyakinan kepada saya,” kata Sanchez pekan lalu terkait gaji yang dia minta.

Sanchez, yang telah mencetak 14 gol musim ini, menjadi pemain yang menurut banyak orang sulit tergantikan. Tetapi Reus adalah seorang pemain yang memiliki kemampuan bermain yang bagus dan sama dengan Sanchez.

Sama seperti Sanchez, Reus yang kini berusia 27 tahun bisa bermain di posisi menyerang atau gelandang serang dan itu cocok dengan formasi 4-2-3-1 yang dimiliki Wenger.

Reus telah mencetak 20 gol selama tiga musim sebelumnya bersama Borussia Dortmund dan meski masih terikat kontrak hingga 2019, dia bisa menerima tawaran dari Arsenal.

Kontrak Wenger sendiri akan berakhir musim ini, dan dia mengatakan akan membicarakan kontraknya sebagai pelatih tahun depan dan sepertinya tak ada indikasi hal itu berdampak kepada perundingan mengenai Ozil atau Sanchez.

Ozil dan Sanchez mengaku senang tinggal di London dan bermain regular bersama Arsenal, tetapi Wenger mengetahui bahwa pembicaraan terkait tuntutan kenaikan gaji tergantung apakah klub bisa memenangkan titel Premier League atau tidak.

Hanya dalam jeda waktu delapan hari, Arsenal yang berada di puncak klasemen sementara jatuh ke posisi empat atau berada 9 poin di belakang Chelsea yang kini berada di puncak klasemen.

Kekalahan melawan Manchester City 1-0 juga menjadi tanda tanya besar soal mentalitas para pemain Arsenal, apalagi sebelumnya mereka gagal memenangkan beberapa laga penting melawan Tottenham, Everton dan Paris St Germain.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *