Joao Mario Ingin Membujuk Cristiano Ronaldo ke Inter Milan

Gelandang Inter Milan, Joao Mario mencoba membujuk mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo untuk bermain di Giuseppe Meazza. Meski sebenarnya Mario menyebutkan cukup sulit membujuk Ronaldo.

Dilansir dari Soccerway, Mario dan Ronaldo menjadi tumpuan ketika Portugal berhasil meraih Piala Eropa 2016. Ia memiliki mimpi suatu saat ingin bermain di Serie A bersama Ronaldo.

“Portugal memiliki pemain berkualitas, dan Cristiano Ronaldo merupakan jimat kami. Ia merupakan pemain yang sangat penting di tim. Saya akan berusaha untuk berbicara dengannya, meski itu sulit,” kata Mario.

Menurut pemain berusia 24 tahun ini, Ronaldo tidak hanya sebagai rekan di timnas saja. Namun, mantan pemain Manchester United tersebut adalah seorang teman.

Mario menambahkan, Ronaldo merupakan pemain yang peduli dengan siapa saja. Piala Eropa 2016 adalah pengalaman yang tidak terlupakan.

“Saya selalu bermimpi memenangkan sesuatu. Tapi apakah saya membayangkan itu akan terjadi,” tambah Mario.

Joao Mario bergabung dengan Inter pada Agustus tahun lalu. Ia sebelumnya juga bermain di klub yang sama dengan Ronaldo, Sporting SP.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *