Joe Hart Calon Kiper Utama Chelsea Musim Depan

Thibaut Courtois diyakini bakal merapat ke Real Madrid musim depan, sehingga Chelsea pun cukup serius menjadikan Joe Hart sebagai penerusnya.

Chelsea ikut bergabung dalam perburuan kiper terpinggirkan Manchester City Joe Hart. Demikian diungkapkan Daily Express.

The Blues dipastikan bersaing dengan Liverpool, yang lebih dulu mengarahkan teropong bidikannya ke penjaga gawang yang saat ini sedang memperkuat Torino dengan status pemain pinjaman.

Klub asuhan Antonio Conte ini mewaspadai ancaman kehilangan kiper utamanya, Thibaut Courtois, yang disebut-sebut tengah didekati Real Madrid dan bakal diyakini bakal bergabung di sana musim depan. Sebagai suksesornya, Chelsea memproyeksikan Hart.

Courtois sendiri sudah memberitahu rekan-rekannya di Stamford Bridge jika dia besar kemungkinannya melanjutkan karier di Santiago Bernabeu pada musim 2017/18.

Liverpool akan menjadi batu sandung tersendiri bagi Chelsea, mengingat manajer Jurgen Klopp cukup kepincut bekerja sama dengan Hart.

Hart ditaksir memiliki banderol £10 juta setelah dia dicampakkan manajer Pep Guardiola di Etihad Stadium.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *