John Barnes Anggap Salah Bisa Terseret Pusaran Transfer Ronaldo

Legenda Liverpool, John Barnes, menyatakan bahwa pemain bintang tim asuhan Jurgen Klopp yakni Mohamed Salah dapat saja dijual pada bursa transfer musim panas 2018. Hal itu dikarenakan Salah dapat menjadi incaran Real Madrid, jika menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus. Akan tetapi, tiap tim yang menginginkan jasa Salah harus membayar mahar sebesar 200 juta pounds atau sekitar Rp3.8 triliun menurut Barnes.

Barnes berpendapat demikian karena menilik pada perkembangan bursa transfer sekarang ini, di mana uang yang lebih banyak berbicara. Hal itu menyebabkan seorang pemain bintang sebuah tim dapat saja berpindah ke klub lain.

Ambil contoh, Ronaldo yang saat ini gencar dikabarkan akan pindah dari Madrid dan menuju ke Juventus. Harga mahal Ronaldo tampaknya tidak menjadi masalah bagi tim asuhan Massimiliano Allegri itu, demi mendapatkan jasa pemain asal Portugal tersebut.

Salah sendiri menurut Barnes akan terseret dalam pusaran transfer Ronaldo itu, apabila transfer tersebut benar terjadi. Hal itu dikarenakan Madrid pasti mencari pemain pengganti Ronaldo dan Salah bukan tidak mungkin masuk dalam daftar incaran tim berjuluk Los Blancos tersebut.

“Setiap klub adalah penjual. Jika Madrid menawarkan 200 juta pounds (Rp3.8 triliun) untuk Salah maka dia akan pergi dan Liverpool jadi klub penjual. Ronaldo mungkin akan meninggalkan Madrid, Robert Lewandowski bisa meninggalkan Bayern Munich. Neymar bisa meninggalkan PSG juga,” tandas Barnes, seperti yang diwartakan Goal, Minggu (8/7/2018).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *