John Stones Puji Pertahanan Man City di Laga Kontra Liverpool

Bek Manchester City, John Stones, mengaku cukup senang dengan hasil imbang 0-0 saat bertemu Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019, Senin (8/10/2018) dini hari WIB. Meski hanya meraih hasil imbang, Stones merasa permainan timnya sudah sangat baik, terutama di lini pertahanannya.

Stones mengakui bahwa The Reds –julukan Liverpool– memiliki trio lini depan yang cukup membahayakan, yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Jadi, tugas utamanya sebagai bek Man City adalah untuk menghentikan ketiga pemain tersebut dalam hal mencetak gol. Tugasnya tersebut pun diselesaikan dengan baik karena Liverpool gagal menciptakan satu pun gol di laga itu.

Seusai pertandingan Liverpool vs Man City tersebut berakhir, pemain berpaspor Inggris itu langsung memuji lini pertahanan The Citizens –julukan Man City. Ia merasa rekan setimnya mampu memperlihatkan mental yang bagus dalm hal bertahan, jadi tidak hanya empat bek saja yang berjuang dalam hal menjaga lini pertahanan mereka.

“Lini serang mereka (Liverpool) memang sangat berbahaya dan kami bisa menghentikannya hari ini. Kami bertahan selayaknya sebuah tim dan bukan hanya empat pemain bek saja. Kami berhasil membuat mereka memiliki peluang sedikit mungkin,” kata Stones, dikutip dari BBC, Senin (8/10/2018).

“Kami bisa bermain kuat dan menunjukkan mental yang luar biasa. Cara kami bermain sangat berbeda jika dibandingkan dengan musim sebelumnya, saat ini kami jauh lebih baik dalam hal mengenal bola . Kami sangat solid dalam hal pertahanan,” pungkasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *