Jordi Alba Ancam Tinggalkan Barcelona Lantaran Hal Ini

Bek sayap kiri Barcelona, Jordi Alba, mengancam bakal hengkang dari kubu Camp Nou karena hingga saat ini belum juga mendapat kepastian soal masa depannya.

Hal ini disebabkan oleh kontrak Jordi Alba yang belum juga diperpanjang Barcelona.

Padahal, Jordi Alba masih menyisakan kontrak berdurasi 2 tahun bersama Barcelona atau hingga Juli 2020.

Ancaman hengkang ini keluar dari mulut agen Jordi Alba, Vicente Fores.

Ia melihat bahwa Barcelona tidak serius untuk mempertahankan pemain berusia 29 tahun itu di dalam skuat.

Pasalnya, Vicente Fores dan Jordi Alba telah menunggu kontrak baru yang dijanjikan Barcelona selama 18 bulan.

Mundurnya rencana perpanjangan kontrak Jordi Alba ini juga sedikit banyak dipengaruhi oleh kepindahan Direktur Olahraga Raul Sanllehi dari Barcelona ke Arsenal pada November 2017.

“Saat masih berada di Barcelona, Raul Sanllehi mengatakan kepada kami untuk tidak khawatir. Pihak klub akan segera memanggil kami untuk memperpanjang kontrak,” kata Vicente Fores seperti dikutip BolaSport.com dari Diario Sport.

“Namun, hingga saat ini atau selama satu setengah tahun, kami masih harus menunggu. Kami tidak mengerti dengan keadaan ini. Mungkin Barcelona tidak senang dengan penampilan Jordi Alba, meski menjadi bagian dari Tim Terbaik Dunia dan sebagai bek dengan torehan assist terbanyak di sepak bola Eropa,” tuturnya.

Terakhir kali Jordi Alba memperpanjang kontrak bersama Barcelona terjadi pada 2015 atau setelah tiga musim sejak diboyong dari Valencia pada awal 2012-2013.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : TribunNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *