Jose Mourinho Coret Paul Pogba dari Daftar Kapten Manchester United

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan mencoret nama Paul Pogba dari daftar kapten tim. Mourinho sudah gerah dengan komentar Pogba yang dianggap terus memojokkan dirinya.

Setelah Manchester United ditahan imbang Wolverhampton Wanderers, Pogba melayangkan kritik terhadap strategi Mourinho. Pogba menilai kalau Manchester United seharusnya bermain lebih menyerang jika ingin menang.

“Kami bermain di kandang, seharusnya kami bermain lebih baik ketika menghadapi tim tamu. Seharusnya kami tampil menyerang, karena bermain di Old Trafford,” ujar Pogba.

Mourinho yang mendengar komentar tersebut pun merasa berang. Mourinho disebut bersitegang dengan Paul Pogba di ruang ganti setelah pertandingan.

Hasil dari pertikaian tersebut adalah Mourinho mencoret Pogba dari daftar kapten tim. Mourinho pun mengumumkan keputusannya tersebut di Carrington pada Selasa (25/9/2018).

Sebelumnya, Pogba mendapat kehormatan menjadi kapten Manchester United selama Antonio Valencia absen karena cedera. Tercatat, Pogba telah menjadi kapten The Red Devils dalam enam pertandingan.

Keputusan tersebut semakin menguatkan spekulasi kalau Pogba akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim 2018-19.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber :Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *