Jose Mourinho: Musim Depan Akan Lebih Mudah

Mourinho yakin musim keduanya di Old Trafford akan menghasilkan buah-buah yang lebih manis.

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengumbar optimismenya bahwa ia akan menjalani musim yang lebih mudah di musim 2017/18.

Musim debut Mourinho bersama United memang tidak berjalan sesuai harapan. Meski berhasil menggondol Piala Liga, Mourinho belum mampu membawa United menjadi penantang serius juara Liga Primer Inggris dan terancam tidak lolos ke Liga Champions.

Di satu sisi, Mourinho punya tuah untuk meraih hasil yang lebih baik di musim kedua, sebagaimana yang ditunjukkannya saat masih melatih Inter, Real Madrid, dan Chelsea. Mourinho percaya kebiasaan tersebut akan kembali berulang bersama Setan Merah.

“Di musim kedua, saya tahu apa saja yang salah [di musim pertama]. Saya tahu mengapa pemain ini bisa bersinar, sementara yang lain tidak,” ungkapnya dalam jumpa pers jelang partai kontra West Bromwich Albion, Sabtu (1/4).

“Saya sudah berada di klub ini selama sepuluh bulan, waktu yang cukup lama. Dalam sudut pandang manajerial, musim kedua akan lebih mudah ketimbang musim pertama,” ujarnya yakin.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *