Juara Liga Champions, Liverpool Bisa Bidik 3 Bintang Ini

Liverpool sukses mengamankan tiket Liga Champions musim depan. The Reds berpartisipasi di kompetisi paling elite antarklub Eropa itu usai menduduki posisi empat Liga Inggris 2017/2018.

Status tersebut akan membantu aktivitas Liverpool di bursa transfer.

Mereka bisa menawarkan Liga Champions demi mendatangkan pemain impian. Namun, klub Merseyside ini akan berada dalam posisi lebih kuat jika mampu memenangkan pertandingan di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, 26 Mei mendatang.

Keberhasilan mengalahkan juara bertahan Real Madrid untuk menjuarai Liga Champions jelas memperkuat daya tawar mereka. Terlebih jika Liverpool mengincar pemain yang tidak bakal mengikuti Liga Champions.

Berikut tiga pemain yang bisa dibidik Liverpool pada bursa transfer musim panas ini:

Gianluigi Donnarumma

Sudah menjadi rahasia umum jika masalah utama Liverpool terletak di sektor penjaga gawang. Namun, hasrat mendatangkan Donnarumma dirasa terlalu ambisius bagi mereka. Sebab, raksasa Eropa seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain juga menginginkan kiper muda AC Milan tersebut.

Meski begitu, jika memang ingin menjadi kekuatan di Eropa, Liverpool wajib mengincar pemain-pemain terbaik. Dan mereka bisa menunjukkan niat itu dengan mendatangkan Donnarumma.

Apalagi Donnarumma belum mencicipi Liga Champions. AC Milan hanya mengamankan tiket Liga Europa musim depan.

Riyad Mahrez

Dihubungkan dengan Arsenal, Barcelona, hingga Leicester City, Mahrez masih memperkuat Leicester hingga sekarang. Namun, namanya dipastikan bakal kembali menghiasi rumor transfer dalam beberapa bulan ke depan.

Ketertarikan klub lain bisa menghambat ambisi The Reds. Walau begitu, mereka dapat memberi Mahrez jaminan masuk tim utama.

Pemain asal Aljazair tersebut tidak akan mendapatkannya jika menerima Manchester City atau Barcelona.

Wissam Ben Yedder

Liverpool punya trio hebat dalam Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Tapi, The Reds tidak punya pelapis sepadan.

Mereka bisa memilikinya jika merekrut Ben Yedder. Pemain Sevilla ini sudah membuktikan kualitasnya dengan mencetak delapan gol di Liga Champions musim ini.

Dia bersanding bersama bomber AS Roma dan mengungguli nama-nama tenar seperti Lionel Messi, Neymar, atau Harry Kane. Ben Yedder dapat jadi solusi ideal bagi Liverpool yang tengah mencari amunisi alternatif.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *