Juara Liga Inggris, Torres Kini Dukung Chelsea Juara Piala FA

Keberhasilan Chelsea merebut gelar juara Liga Inggris tidak hanya disambut baik oleh para pemain dan ofisial saja. Kepastian The Blues mengunci gelar setelah mengalahkan West Brom 1-0, Sabtu (13/5/2017) dini hari WIB juga disambut baik oleh mantan penggawa mereka.

Fernando Torres, adalah salah satu mantan penggawa Chelsea yang tidak mau melewatkan keberhasilan mantan timnya itu. Lewat akun twitternya, Torres tidak sungkan-sungkan mengucapkan selamat kepada tim besutan Antonio Conte itu.

Tidak hanya mengucapkan selamat atas keberhasilan menangkan gelar Liga Inggris saja. Dalam¬† cuitannya, ‘si anak hilang’ pun memberi dukungan kepada para penggawa Chelsea untuk menghadapi babak final FA Cup mendatang.

“Selamat sang juara. Sekarang mari menatap FA Cup,” demikian cuitan sang pemain yang diunggah pada Sabtu (13/5/2017) WIB itu.

Dalam cuitannya itu, Torres juga tidak lupa nge-mention akun mantan klubnya itu. Ucapan selamat dari Torres untuk tim Biru London semakin lengkap dengan tagar #ChelseaChampion yang dia bubuhkan di cuitannya itu.

Cuitan yang disampaikan Torres itu, sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya. Setelah Chelsea memastikan gelar juara, Torres mengunggah foto para pemain Chelsea.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *