Juergen Klopp Pastikan 3 Pemain Liverpool Absen

Tiga pemain Liverpool akan absen saat melakoni laga derby Merseyside melawan Everton, Sabtu 1 April 2017 di Stadion Anfield. Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengatakan, mereka yang absen adalan, kapten Jordan Henderson, Adam Lallana dan Daniel Sturridge.

Dikutip dari ESPN, Klopp pun harus memutar otak untuk mencari pengganti tiga pemain tersebut. Lallana mengalami cedera ketika sedang membela Timnas Inggris.

Klopp sebenarnya telah mengkritik jadwal laga persahabatan antara Inggris vs Jerman, yang digelar hanya beberapa hari usia The Reds menghadapi Menchester City. Meski Klopp tidak senang dengan cedera tersebut, namun ia enggan menyalahkan manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate.

“Tentu saja saya tidak senang dengan situasi ini. Saya mendengar sesorang mengatakan saya santai saja dengan situasi ini, sebenarnya saya tidak. Tapi saya juga tidak akan menyalahkan Southgate,” kata Klopp.

Lallana dikabarkan harus absen selama sebulan. Sedangkan untuk Henderson sendiri, ia sebenarnya sudah absen dalam empat laga Liverpool sebelumnya.

Henderson kini sedang menjalani rehabilitasi. Namun, Kloop tidak bisa memastikan kapan Henderson akan kembali.

“Saya tidak bisa memastikan kapan, tapi saya berharap secepatnya. Kami harus berhati-hati dengan Henderson, dan saya tidak ingin mengambil risiko,” jelas manajer asal Jerman ini.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *