Jumat Ini Dua Pemain Anyar Persib Teken Kontrak

Persib Bandung akan segera mengikat dua pemain untuk memperkuat komposisi tim di Liga 1. Mereka adalah eks PSM Makassar Ghozali Siregar dan eks pemain Timnas Indonesi U-19 Muchlis Hadi Ning.

Mereka menjadi bagian dari enam pemain yang direkomendasikan pelatih Mario Gomez untuk direkrut. Manajemen pun berusaha mewujudkan keinginan Gomez.

“Ini menunjukkan bahwa selama ini secara teknis kita (manajemen) tidak ikut campur dari (urusan perekrutan) pemain. Silahkan saja dia mengajukan. Nah dia ini mengajukan enam orang itu. Ini dua orang mau sign in jumat ini. Yang sign in kontrak Ghozali, Muchlis,” kata Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim, Rabu (31/1/2018).

Tapi, dalam waktu dekat hanya dua pemain itu yang dipastikan akan resmi jadi bagian Persib. Sedangkan sisanya belum diketahui apakah akan dikontrak atau tidak.

“Yang lainnya keinginan dari pelaih masih proses,” ungkap Zainuri.

Disinggung soal Andik Vermansyah, ia belum mau berbicara banyak. Yang pasti, saat ini proses negosiasi sedang berlangsung.

Sementara soal rencana mendatangkan striker asing asal Argentina, hal itu akan membuat Persib harus mendepak satu pemain asingnya. Sebab, slot asing saat ini sudah terpenuhi, baik untuk pemain non-Asia maupun Asia.

Tapi, belum diketahui siapa pemain asing yang akan terdepak. Meski begitu, mendepak satu pemain asing menjadi opsi yang harus diambil.

“Kalau pelatih mendatangkan pemain yang dari Argentina, ya mau enggak mau dibuang satu. Ini PR (yang harus dipikirkan) Persib,” jelas Zainuri.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *