Jumpa Mourinho Di Piala Super Eropa 2017, Zidane Bandingkan Gaya Keduanya Melatih Madrid

Dua tim raksasa Benua Biru Eropa akan segera dipertemukan dalam gelaran final Piala Super Eropa 2017. Ya, Real Madrid dan Manchester United akan berebut asa untuk merebut trofi bergengsi turnamen Eropa itu.

Dalam pertemuan Madrid dan Man United, tentu kedua pelatih akan menjadi sorotan. Keputusan tangan dingin Zinedine Zidane dan Jose Mourinho akan sangat menentukan harapan masing-masing tim untuk pulang dengan merengkuh trofi.

Berbicara mengenai gaya melatih, Zidane pun ikut buka suara. Pelatih asal Prancis itu mengatakan semua pelatih memiliki sentuhan masing-masing dalam menakhodai sebuah klub. Sama-sama pernah melatih El Real, Zidane menegaskan Mourinho juga melakukan pekerjaan dengan baik.

“Semua orang punya cara melatih tersendiri, tapi tidak ada perbedaan besar antara satu tim dengan tim lainnya. Di Madrid, kami harus memberikan 100% kemampuan di lapangan karena kami wajib membawa kemenangan,” ungkap Zidane, seperti dikutip dari laman resmi tim, Selasa (8/8/2017).

“Mourinho juga melakukan pekerjaannya dengan bagus, dan saya pun melakukan tugas saya sebagai pelatih. Saya mencoba melatih Madrid dengan cara terbaik,” sambung pelatih yang pernah menjadi penggawa Madrid itu.

Lebih lanjut, Zidane berujar seorang pelatih Madrid dianugerahi skuad yang hebat dan menjadi kebanggaan bagi klub sejak dulu. Zidane dan Mourinho pun akan segera bertemu pada laga Rabu 9 Agustus 2017 dini hari WIB di Phillip II Arena, Skopje, Makedonia.

“Setiap pelatih tentunya ingin membawa hasil maksimal dari apa yang dilakukannya. Latih klub seperti Madrid, semua pelatih mendapat pemain yang sangat hebat. Itulah bagian dari sejarah Madrid dan selalu seperti itu hingga kapan pun,” tandas Zidane.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *