Jumpa Sevilla, Barcelona Pastikan Bawa Lionel Messi

Meski batal bermain di jeda internasional akibat masalah cedera, Messi tetap dibawa Barcelona dalam kunjungan ke Sevilla.
 Lionel Messi dipastikan berada dalam kondisi fit untuk menghadapi tuan rumah Sevilla, Sabtu (31/3), setelah namanya tercantum dalam skuat Barcelona yang akan dibawa ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Sebelumnya, Messi memang diragukan tampil dalam partai lanjutan La Liga Spanyol itu setelah masalah hamstring membuatnya harus absen membela Argentina dalam dua partai jeda internasional melawan Italia dan Spanyol.

Meski demikian, kondisi Messi dinyatakan sudah membaik dan pelatih Ernesto Valverde pun mencantumkan namanya dalam 18 pemain yang di bawanya ke Sevilla.

Dalam daftar tersebut, Luis Suarez kembali ke skuat Barcelona setelah menepi di laga terakhir kontra Athletic Bilbao (2-0) akibat suspensi kartu. Nelson Semedo dan Denis Suarez juga dimasukkan ke skuat setelah pulih dari cedera.

Namun, gelandang bertahan andalan Sergio Busquets masih harus menepi setelah belum pulih dari cedera jempol kakinya. Begitu pula halnya dengan Aleix Vidal, Yerry Mina, dan Lucas Digne yang juga tak dipanggil Valverde karena alasan cedera.

Terkait Messi, Valverde belum memastikan apakah sang megabintang akan tampil starter melawan Sevilla. “Saya ingin dia bermain tanpa rasa sakit. Problem semacam ini memang biasa, tetapi kami harus memperhatikannya, karena kemungkinan terburuknya adalah sobek otot [jika dipaksa bermain],” kata Valverde.

Barca saat ini unggul 11 poin di puncak klasemen La Liga. Setelah menghadapi Sevilla, mereka akan langsung menjamu AS Roma dalam leg pertama perempat-final Liga Champions pada Rabu (4/4) mendatang.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *