Jupp Heynckes Catat Rekor Kemenangan Di Liga Champions

Selain sukses membawa The Bavarians lolos ke perempat-final, sang pelatih veteran juga mencatatkan rekor spesial.

Jupp Heynckes sukses mencatatkan namanya sebagai manajer pertama dalam sejarah Liga Champions yang mampu memenangkan 11 pertandingan secara beruntun.

Rekor tersebut dibukukan sang juru taktik veteran asal Jerman setelah membawa Bayern Munich menang 3-1 dalam duel leg kedua babak 16 besar di markas Besiktas, Kamis (15/3) dini hari WIB.

Kemenangan tersebut sekaligus mengiringi langkah raksasa Bundesliga lolos ke fase perempat-final turnamen dengan menggenggam agregat 8-1.

Heynckes ditunjuk untuk menjalani periode keempatnya sebagai pelatih Bayern pada Oktober lalu menyusul pemecatan Carlo Ancelotti, sejak saat itu Bayern selalu mampu meraih kemenangan di pentas Eropa.

Hasil positif di kandang Besiktas membuat sang juru taktik berusia 72 tahun, yang menutup periode ketiganya sebagai nahkoda Bayern selepas memberi trofi Liga Champions pada 2013 lalu, kini memiliki rekor 11 kemenangan beruntun di tangannya.

Masa depan Heynckes di Allianz Arena masih belum pasti, dengan sejauh ini belum ada tanda-tanda akan menerima perpanjangan kontraknya yang akan habis pada akhir kampanye musim 2017/18 ini.

Hanya saja, belakangan Heynckes memberi isyarat soal ketersediannya untuk terus menangani Bayern setidaknya untuk satu musim ke depan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *