Jurgen Klopp Kritik Mohamed Salah Soal Diving

Cardiff City mengamankan promosi ke kasta tertinggi Liga Inggris, Liga Primer, setelah bermain imbang tanpa gol dengan Reading pada Minggu, yang membantu mereka mengunci peringkat kedua di klasemen kompetisi strata kedua Divisi Championship pada hari terakhir musim.

Fulham, yang diperhitungkan banyak pihak untuk dapat promosi otomatis ke divisi tertinggi, takluk 1-3 di markas Birmingham City untuk finis di peringkat ketiga.

Hasil itu mengakhiri laju 23 pertandingan tanpa terkalahkan Fulham di Championship dan memaksa mereka untuk memainkan pertandingan playoff.

Cardiff mengakhiri musim dengan 90 poin, unggul dua poin dari Fulham namun tertinggal sembilan poin dari tim juara Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga: Cillessen Bawa Kabar Baik untuk Barcelona soal De Ligt dan De Jong

“Ini merupakan pencapaian terbesar dalam 38 tahun karier saya yang merupakan rentang waktu absolut,” kata manajer Cardiff Neil Warnock kepada Sky Sports.

“Saya memiliki kumpulan pemain hebat. Tidak seorang pun memperhitungkan kami. Saya begitu bangga terhadap mereka. Pada akhirnya, kami cukup baik melakukannya. Saya memiliki sejumlah promosi dan skuad yang hebat, namun karena berbagai situasi ketika saya berada di sini, peringkat kedua dari bawah, ini merupakan pencapaian paling membanggakan dalam hidup saya,” tambah Warnock, yang menjadi manajer pertama di sepak bola senior Liga Inggris dengan catatan delapan kali memenangi promosi.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *