Jurgen Klopp Puas Pertahankan Philippe Coutinho

Klopp senang menyambut “pemain sangat bagus” ini kembali ke timnya.

Jurgen Klopp memberikan isyarat akan memasukkan playmaker Philippe Coutinhokembali ke starting line-up Liverpool meski pilar internasional Brasil itu sempat mengajukan permintaan transfer.

Penggawa 25 tahun ini, yang memiliki gaji tertinggi di Anfield setelah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada Januari silam, meminta klub menjualnya ke Barcelona yang sedang mencari pengganti Neymar.

Namun, the Reds bersikeras menolak melepas sang pemain hingga akhirnya bertahan sampai jendela transfer musim panas ditutup, namun setelah itu muncul kabar ia tidak mau lagi bermain untuk klub Klopp.

Coutinho absen di lima pertandingan pertama karena cedera, tapi ia masuk dari bench dan mencetak gol untuk Brasil di kualifikasi Piala Dunia melawan Ekuador dan diharapkan kembali tampil kontra Kolombia pada Selasa sebelum kembali ke Melwood.

Masih akan dinantikan, apakah ia bisa tampil melawan Manchester City akhir pekan mendatang, tapi Klopp mengaku senang memiliki Coutinho yang masih tersedia untuknya. Mantan arsitek Mainz ini juga membahas usaha Barcelona mendapatkan Coutinho dan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

“Kami memiliki situasi sendiri dan Dortmund punya situasi sendiri pula,” kata Klopp kepada SPORT1, ketika ia melatih sebuah tim dalam laga testimoni di Mainz.

“Jangan percaya semua di media atau soal tawaran sana sini atau menit setelah tawaran diajukan, ini seharusnya telah berakhir.

“Kami tidak seperti George Orwell di mana semua orang tahu segalanya secara langsung. Kami memiliki situasi yang kami inginkan dan bukan yang lain.

“Dortmund memutuskan si pemain (Dembele) meninggalkan mereka, jadi saya tak dapat membandingkan dua situasi ini.

“Kami masih memiliki pemain yang sangat bagus di skuat, yang dapat bermain.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *