Juventus Akan Lebih Kuat Musim Depan!

Gelandang Juventus, Sami Khedira, menyebut telah berjuang keras untuk membawa timnya meraih treble winner dengan memenangi trofi Liga Champions 2016-2017. Namun apa daya, setelah sempat tampil impresif di babak pertama, Bianconeri –julukan Juventus– pun harus takluk dengan skor 1-4 dari Real Madrid dalam laga final yang dilangsungkan di Stadion Millenium Cardiff, Minggu 4 Juni 2017 dini hari WIB.

Karena itu, gelandang berpaspor Jerman berjanji membawa Juventus tampil lebih baik musim depan. Pengalaman meraih scudetto enam kali beruntun plus dua kali menjadi runner-up Liga Champions dalam tiga musim terakhir merupakan modal ideal bagi Juventus untuk lebih berprestasi musim depan.

“Kekalahan kemarin malam menyakiti hati kami semua. Kami ingin memberikan treble winner untuk Juventus dan para fans. Kami telah melakukan segalanya! Kami hampir sempurna dan lolos ke final. Sejauh ini kami menunjukkan adalah tim terbaik di Italia,” kata Khedira di akun resmi instagram-nya @sami_khedira6.

“Saya berjanji kepada para fans. Kami menjadikan musim ini sebagai pembelajaran untuk kembali di musim depan,” lanjut pemain yang pernah membela Madrid dalam kurun 2010-2015.

Khedira sendiri menjalani musim luar biasa bersama Juventus. Sepanjang musim 2016-2017, ia tampil di 46 pertandingan dengan raihan 5 gol dan 3 assist. Sekadar informasi, jumlah pertandingan itu merupakan yang terbanyak sejak 2010-2011, atau musim pertama Khedira membela Los Blancos –julukan Madrid.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *