Juventus Bakal Lebih Lapar Gelar

Pelatih timnas Italia ini yakin I Bianconeri akan bangkit setelah kembali gagal membawa pulang trofi Liga Champions.

Pelatih tim nasional Italia Giampiero Ventura mengatakan Juventus layak bangga dengan pencapaian musim ini, meski kalah di final Liga Champions akhir pekan kemarin.

Pasukan Massimiliano Allegri takluk 4-1 dari Real Madrid di Cardiff, dan ini menjadi kekalahan kedua di final dalam tiga tahun terakhir dan lima kali beruntun sejak 1997.

I Bianconeri juga gagal mereplika treble winners yang pernah dirangkai Inter pada 2010, setelah mereka hanya mengawinkan dua gelar ganda di tingkat domestik, menjadi kampiun Serie A dan Coppa Italia.

Namun, Ventura yakin mereka akan bangkit dari kekalahan dan kembali memperebutkan trofi di musim depan.

“Saya tidak berpikir sepakbola Italia kurang impresif,” katanya dalam konferensi media.

“Fakta bahwa mereka menembus final tanpa kekalahan, hanya kebobolan tiga gol, adalah hal luar biasa dan 90 menit tidak dapat membatalkan musim secara keseluruhan.

“Mereka kalah dan harus menerima itu. Saya melihat komentar dari presiden Andrea Agnelli dan saya setuju dengannya: ini tahun yang luar biasa dan mereka hanya gagal di pengujung.

“Di satu sisi, kalah di final menciptakan sebuah tekad yang akan membantu mereka untuk terus berusaha memenangkan trofi itu lagi. Juara sejati selalu memberikan respons besar.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *