Juventus Bakal Rombak Lini Belakang, Buffon Pensiun Musim Depan

Juventus dilaporkan berencana untuk merombak lini belakang mereka musim panas ini, dengan mencoba mendatangkan Sokratis Papastathopoulos dari Borussia Dortmund.

Bianconeri terancam tersisih dari Liga Champions setelah menderita kekalahan 3-0 dari Real Madrid di leg pertama babak perempat final. Parahnya lagi, kekalahan ini terjadi di kandang sendiri, Allianz Arena.

Kiper Gianluigi Buffon kemungkinan akan pensiun pada akhir musim dan digantikan Wojciech Szczesny mulai musim depan. Penampilan Szczesny di musim ini juga terbilang lumayan, bahkan penjaga gawang asal Polandia itu mulai tampil reguler ketika Buffon cedera.

Gazzetta dello Sport melaporkan Juve akan membutuhkan penjaga gawang cadangan baru dan Federico Marchetti dari Napoli bakal didatangkan dengan status bebas transfer.

Di barisan pertahanan, Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli diperkirakan akan menandatangani perpanjangan kontrak, untuk pelapis Mattia Caldara akan tiba di musim panas nanti.

Sementara itu bek pinjaman dari Schalke, Benedikt Howedes akan dipulangkan mengingat seringnya menderita cedera musim ini. Sebagai gantinya, Juve akan mengincar Papastathopoulos dari Dortmund. Juventus akan mendapat saingan dari Arsenal dan Manchester United.

Nasib Daniele Rugani belum jelas karena gagal menembus tempat reguler di tim inti. Sementara itu winger Kwadwo Asamoah dan Stephan Lichtsteiner akan dilepas dengan status bebas transfer.

Sebagai gantinya, Leonardo Spinazzola kembali dari masa pinjamannya di Atalanta, selain itu ada kabar Matteo Darmian akan coba didatangkan dari Manchester United.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *