Juventus dan AC Milan Berebut Pemain Gratisan Arsenal

Juventus dan AC Milan bakal saling sikut di bursa transfer pemain tahun 2019 nanti. Kedua tim sama-sama ingin mendapatkan gelandang Arsenal Aaron Ramsey secara gratis.

Ramsey memang bisa didapat secara cuma-cuma pada musim panas 2019. Kontrak Ramsey dengan Arsenal habis Juni 2019 dan tidak akan diperpanjang.

Negosiasi kontrak baru antara Ramsey dan Arsenal menemui jalan buntu. Meriam London tidak mau memenuhi permintaan pemain asal Wales itu soal kenaikkan gaji. Negosiasi kontrak baru sudah diakhiri.

Calciomercato mengklaim AC Milan dan Juventus sangat tergiur untuk mendapatkan pemain 27 tahun itu tahun depan. Juventus dan AC Milan dalam beberapa tahun terakhir memang gemar merekrut pemain gratisan.

Dengan kontrak yang akan habis Juni 2019, Ramsey sudah bisa melakukan negosiasi dengan klub luar Inggris pada awal tahun 2019 nanti.

Diincar Klub Inggris

Ramsey pastinya bakal tidak akan kesulitan menemukan klub yang bersedia menampungnya. Dia memiliki catatan bagus selama membela Arsenal dengan membuat 59 gol dari 341 laga.

Ada tiga klub Liga Inggris yang juga berminat kepada Ramsey yakni Manchester United, Chelsea dan Liverpool.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *