Juventus dan Cagliari Sepakat ‘Tukar Guling’

Juventus dan Cagliari sepakat untuk melakukan pertukaran pemain. Bianconeri merekrut Dario Del Fabro dari Cagliari, sedangkan Filippo Romagna berpindah ke arah sebaliknya.

Untuk merekrut Del Fabro, Juve harus merogoh kocek sebesar €4,5 juta. Sedangkan Romagna ditebus Cagliari sebesar €7,6 juta.

Kedua pemain masing-masing dikontrak selama lima musim ke depan. Menariknya, pembayaran nilai transfer Del Fabro dan Romagna akan dicicil dalam tiga musim.

“Melihat kepribadian, visi bermain, antisipasi dan kemampuannya, dia (Romagna) akan menjadi bek yang menjanjikan untuk masa depan sepakbola Italia,” ujar Cagliari dalam situs resminya dikutip Football Italia.

“Dia juga telah berpengalaman di semua sektor umur timnas Italia, mulai dari Italia U-15. Selamat bergabung dengan Rossoblu, Filippo,” lanjut pernyataan klub.

Baik Del Fabro dan Romagna sama-sama berposisi sebagai bek tengah. Dengan kesepakatan ini diharapkan kedua pemain bisa mengembangkan kemampuan di klub barunya untuk bisa menjadi bek masa depan Italia.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *