Juventus Ingin Hindari Leicester dan Barcelona

Para pemain Juventus berharap tidak bertemu Leicester City dan Barcelona pada undian babak perempat final Liga Champions Eropa yang akan dilangsungkan pada Jumat, 17 Maret 2017.

Juventus lolos ke babak perempat final usai mengalahkan klub Portugal FC Porto dengan skor 1-0 (agregat 3-0) berkat gol yang dicetak Paolo Dybala dari eksekusi tendangan penalti.

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, berharap timnya tidak berjumpa dengan Leicester yang dianggap memiliki semangat kuat sebagai tim debutan di kompetisi antar klub benua Eropa itu.

“Saya ingin menghindari Leicester. Mereka punya semangat dan gairah, juga senjata untuk melukai tim lain yang ingin mengambil inisiatif,” kata Buffon dilansir dari Football Italia, Rabu.

Di sisi lain, kiper berpengalaman timnas Italia itu mengatakan Juventus memang menargetkan untuk selalu lolos ke babak delapan besar atau perempatfinal Liga Champions setiap tahunnya.

“Kami banyak berkembang, kami mendapatkan kepercayaan diri dan itu adalah tujuan yang telah ditetapkan sejak lima tahun lalu saat kami memulai perjalanan ini, Juventus harus berada di delapan besar Liga Champions setiap tahun,” kata Buffon. “Jika Anda masuk ke delapan besar setiap tahun selama satu dekade, maka ada kecenderungan Anda akan menang.”

Pemain bertahan Juventus Dani Alves berharap timnya tidak bertemu Barcelona di babak perempat final. “Saya tidak ingin bertemu Barcelona. Akan terlalu aneh bagi saya,” kata Alves yang pernah merumput bersama Barcelona. “Jika saya harus menghadapi mereka, saya lebih memilih di Final Liga Champions.”

Juventus penah dikalahkan Barcelona dengan skor 3-1 di final Liga Champions 2015.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *