Juventus Langsung Bersiap Hadapi Roma

Setelah bangkit untuk menang atas Torino dalam Derby della Mole, Juventus langsung bersiap menghadapi pertandingan berikutnya lawan AS Roma.

Bianconeri tertinggal lebih dulu dari Torino, Minggu (11/12/2016), sebelum berbalik menang 3-1 berkat dua gol dari Gonzalo Higuain dan gol lain dari Miralem Pjanic.

“Kami sedang bermain dengan baik dan sudah tampil bagus lawan sebuah tim kuat,” kata Higuain seperti dilansir Football Italia.

“Yang terpenting adalah Juventus sudah menang jadi tidak masalah dengan hasil di partai lain. Itu masalah mereka. Sedari besok kami bisa mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan lawan Roma,” sebutnya.

Kemenangan mengokohkan posisi Juventus di puncak klasemen Serie A dengan 39 poin dari 16 pertandingan, unggul tujuh poin dari AS Roma dan AC Milan di posisi dua dan tiga. Kedua tim itu sendiri akan berhadapan Selasa (13/12) dinihari WIB.

Di giornata 17 pekan depan, Minggu (18/12) dinihari WIB, La Vecchia Signora akan menjamu Roma. Pertandingan itu sendiri jadi momen reuni buat Pjanic yang musim panas ini meninggalkan Giallorossi, walaupun dengan situasi yang kurang enak.

“Saya senang akan kembali bertemu sebegitu banyak teman lawan. Roma punya banyak pemain hebat dan timnya pun amat kuat. Pelatih mereka juga oke dan sedang tampil bagus,” ucap Pjanic.

“Saya sudah menghabiskan lima tahun yang menyenangkan di sana, tapi kami bertekad menang di dalam pertandingan nanti,” tutur pesepakbola 26 tahun yang membela Roma periode 2011–2016 itu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *