Juventus Optimis Bisa Pertahankan Allegri

Direktur Umum JuventusGiuseppe Marotta mengaku masih sangat tenang perihal masa depan pelatih mereka; Massimiliano Allegri. Belakangan memang muncul berbagai rumor yang menyebut Allegri akan hengkang akhir musim ini.

Klub yang sangat menginginkan Allegri adalah Arsenal yang bakal ditinggal Arsene Wenger. Namun Marotta menegaskan akan berbicara lagi dengan Allegri setelah Juve memastikan diri meraih Scudetto.

“Bersama Allegri, kami menjalin hubungan yang sukses sampai sejauh ini. Setelah memenangkan Scudetto, kami akan membicarakan tentang masa depannya di sini. Saya yakin kedua pihak akan bisa puas dalam deal nanti,” terang Marotta kepada RAI.

Marotta menambahkan bahwa Juventus belum bisa merayakan Scudetto saat ini. Meski secara realistis Napoli akan sangat sulit untuk mengejar Juve, namun Marotta masih ingin menunggu sampai Juve bisa dipastikan juara secara matematis.

“perhitungan matematis masih belum mengizinkan kami untuk merayakan Scudetto. Kami harus realistis. Kami sudah bisa merasakannya, tapi kami harus memastikannya secara matematis. Secara keseluruhan, bisa kami katakan bahwa pihak klub, tim, fans, dan pelatih sudah bekerja dengan sangat baik.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bola.net

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *