Juventus Tidak Boleh Melakukan Kesalahan Lagi

Striker Juventus Gonzalo Higuain menegaskan timnya tidak boleh melakukan kesalahan usai Bianconeri menderita kekalahan 1-2 dari Fiorentina, Senin (16/1/2017) di Stadion Artemio Franchi.

Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak enam gol dalam lima acara liga terakhir termasuk gol balasan ke gawang La Viola. Meski jarak antara Juve dengan AS Roma dan Napoli semakin dekat, Higuain mengaku masih tetap percaya dengan kemampuan timnya.

“Tidak, keseimbangan di tim ini selama enam bulan terakhir sangat positif,” kata pemain Argentina ke Gazzetta dello Sport.

“Tapi kita harus meningkatkan diri, dan juga pendekatan kami untuk laga kandang. Kami masih bisa menjaga jarak dengan 4 poin, tapi dari sekarang, tidak boleh lagi ada kesalahan.”

“Juve tidak boleh untuk memulai pertandingan seperti ini lagi”.

“Sikap pada babak pertama sangat tidak tepat. Di babak kedua kami menunjukkan kemampuan untuk berjuang sampai akhir, tapi kekalahan ini meninggalkan kami merasa pahit.”

“Memang benar bahwa ketika tim lain menyerang, kami bisa dalam kesulitan, sehingga menyerang lawan bagi kami akan sangat penting di masa depan.”

“Kami telah berhasil dalam melakukan ini beberapa kali.”

“Saya tidak berpikir formasi penting, bagi saya atau untuk tim, yang memiliki kemampuan untuk menang.”

“Ini pertanyaan mentalitas. Kami tahu itu akan menjadi musim yang panjang dan sulit, hal yang baik adalah bahwa hal itu masih tergantung pada kita.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *