Kala Neymar Bicara Sosok Messi dan Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, dua megabintang sepakbola itu selalu menjadi topik menarik untuk dibicarakan. Tak hanya dari masyarakat luas, tapi juga dari kalangan pesepakbola.

Kali ini, satu sosok spesial yang memberikan komentar terkait kedua pemain tersebut adalah Neymar. Pemain Paris Saint-Germain itu mengaku sangat mengidolakan dua pemain tersebut.

Bagaimana tidak, pemain asal Brasil itu pernah bekerja sama dengan Messi selama berkostum Barcelona. Mereka bahkan menikmati treble winner pada musim 2014/2015.

“Saya bermain bersama Messi, yang mana bagi saya, dia adalah salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa, dan dia adalah idola saya,” kata Neymar dikutip Goal.

“Bersama Messi, saya belajar setiap hari. Selama latihan, bermain bersama, atau ketika melihatnya bermain. Itu membuat saya lebih kuat dan meningkatkan kapasitas saya di lapangan karena saya belajar banyak darinya,” lanjut dia.

Pemain 26 tahun itu juga mengungkapkan pendapatnya soal Ronaldo. Meski tak pernah satu tim, tapi Neymar beberapa kali berhadapan dengan pemain asal Portugal itu saat berlaga dengan Real Madrid di El Clasico. Dan eks penggawa Barcelona itu tak ragu menyebut pemain yang kini membela Juventus sebagai monster.

“Untuk Cristiano Ronaldo, dia adalah monster. Berhadapan dengannya adalah sebuah kehormatan. Tapi, kita harus selalu memiliki persiapan lebih,” ujar pemain asal Brasil.

“Dia juga salah satu pesepakbola terbaik dunia yang bisa membuat Anda lebih cerdas, dan Anda bisa belajar banyak darinya. Mereka adalah dua sosok yang saya gambarkan seperti itu karena saya belajar banyak dari mereka,” jelasnya.

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *