Kalah, Pelatih Barito Putera Beri Pujian ke Bayu Gatra

Madura United (MU) berhasil membungkam Barito Putera, dengan skor 3-1 dalam laga pekan pertama Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Senin (26/3) malam.

Kekalahan ini membuat pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago tampak kecewa. Dia merasa kelemahan timnya diekplorasi oleh MU setelah memasukkan Bayu Gatra Sanggiawan pada menit ke-75.

Kehadiran Bayu memang langsung membuat permainan MU menggebrak. Tak butuh waktu lama, menit ke-79 Bayu sudah bisa membuat skor berubah 2-1 untuk keunggulan dari tuan rumah. Dia masuk dan benar-benar langsung mengubah jalannya pertandingan dan permainan MU.

“Saya lihat memang gol itu merupakan kelebihan dari Bayu dan kelemahan dari kami,” terang Jacksen dalam jumpa pers usai pertandingan kepada awak media.

Pelatih asal Brasil tersebut mengklaim sudah memprediksi situasi tersebut dan sudah bisa membaca bahwa Bayu pasti akan diturunkan karena di babak pertama mereka sempat kurang serangan dari sayap.

“Sebenarnya soal situasi itu kami sudah tahu dan kami harus siap kalau sewaktu-waktu Bayu akan bermain. Tapi memang kami harus bayar mahal karena kalah,” terangnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *