Kalah Telak dari Spanyol, Ryan Giggs Kritik Anak Asuhnya 

Pelatih timnas Wales, Ryan Giggs, memberikan kritik kepada anak asuhnya setelah menelan kekalahan dari Spanyol pada uji coba digelar di Cardiff Stadium, Kamis (11/10/2018) atau Jumat dini hari WIB. Menurut Ryan Giggs, timnya tidak melakukan hal dasar dengan baik. “Hal yang mengecewakan bagi saya adalah tidak melakukan hal-hal mendasar,” kata Ryan Giggs dilansir dari SkySports.

“Di sepak bola anda harus melakukan hal mendasar dengan baik, walaupun menghadapi tim biasa saja. Tapi jika anda menghadapi tim yang hebat dan tidak melakukan hal tersebut, anda dalam masalah,” ujarnya. Lebih lanjut, Giggs menilai timnya banyak melakukan kesalahan. “Ada banyak kesalahan, kami kebobolan gol dengan mudah,” ucapnya. Namun, mantan pemain Manchester United itu meyakini bahwa timnya bisa kembali menemukan performan terbaiknya pada pertandingan selanjutnya. “Inilah hal yang bagus dalam sepak bola, anda akan menghadapi pertandingan selanjutnya,” katanya.

“Terakhir, kami mengalami kekalahan dari Denmark (pada UEFA Nations League) dan harus menunggu dalam waktu sebulan. Saat ini kami kalah dan kami sekarang akan berjuang. Ini akan menjadi laga yang susah tapi kami akan lebih baik,” ujar Giggs mengakhiri. Pada laga ini, Wales kalah telak dari Spanyol dengan skor akhir 1-4. Sebelumnya, pada ajang UEFA Nations League, Wales juga mengalami kekalahan dari Denmark dengan skor akhir 0-2. Pertandingan selanjutnya, Wales akan menghadapi timnas Irlandia pada Rabu (17/10/2018).

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *