Kalahkan SPAL, Napoli Kembali Puncaki Klasemen Serie A

Napoli kembali memuncaki klasemen sementara Serie A setelah beberapa jam sebelumnya diambil alih Juventus. Ini berkat kemenangan tipis 1-0 atas tim promosi SPAL di Stadion San Paolo, Minggu (18/2).

Gol kemenangan Napoli dicetak Loueiro Allan di menit 6. Berawal dari kerja sama apik antara Jorginho dan Jose Callejon yang kemudian diselesaikan Allan dengan sontekan yang bersarang ke gawang SPAL.

Napoli nyaris menggandakan keunggulan satu detik kemudian ketika tendangan Callejon masih bisa ditangkap kiper SPAL.

Tambahan tiga poin membuat Napoli kini mengemas 66 poin dari 25 pertandingan, unggul satu poin dari pesaingnya Juventus.

Kemenangan atas SPAL membuat Napoli kini sudah mengemas sembilan kemenangan beruntun di Serie A. Torehan ini sekaligus mencatatkan rekor klub.

Hasil ini juga mengobati kekecewaan Napoli yang di pertengahan pekan kemarin dikalahkan RB Leipzig 1-3 di babak 32 besar Liga Europa.

Buat SPAL, hasil ini membuat mereka baru mengemas 7 poin dari 11 pertandingan Serie A terakhir. SPAL kini berada di peringkat 18 klasemen dengan 17 poin dari 25 pertandingan, terpaut empat poin dari zona aman.

Susunan Pemain

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Mertens, Insigne
SPAL: Meret; Salamon, Vicari, Felipe; Lazzari, Viviani, Schiattarella, Grassi, Dramè; Kurtic; Antenucci

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *