traffic analysis

Kalinic Tertarik Dengan Proyek Dan Tantangan Baru Klub

Penyerang baru Milan, Nikola Kalinic, mengaku senang akhirnya bisa bergabung dengan klub asuhan Vincenzo Montella. Ia baru saja didatangkan secara resmi oleh Rossoneri pada Selasa 22 Agustus 2017.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kalinic menandatangani kontrak selama empat tahun di Milan. Nantinya pemain berusia 29 tahun itu bakal mengenakan seragam dengan nomor tujuh.

“Saya sangat senang bisa berada di sini,” kata Kalinic mengutip dari laman resmi Milan, Rabu (23/8/2017).

Selain senang bergabung dengan Milan, mantan pemain Fiorentina itu merasa tertantang dengan proyek klub. Lantas ia berharap, dirinya bisa memberikan kontribusi nyata untuk lini depan Il Diavolo Rosso .

“Ada sebuah proyek baru di Milan pada saat ini dan saya harap semuanya akan berjalan dengan baik. Yang bisa saya katakan adalah saya akan melakukan yang terbaik untuk menang. Saya siap berkorban,” tambahnya.

Musim lalu Kalinic tampil moncer bersama La Viola. Dalam 32 laga di Serie A, ia berhasil membukukan 15 gol dan dua assist. Tentu kehadirannya bakal membuat persaingan lini depan Milan semakin ketat bersama Andre Silva dan Patrick Cutrone.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *