Kante Akui Sulit Taklukkan Man United di Old Trafford

Laga panas di Liga Inggris 2017-2018 akan kembali tersaji pada Minggu (25/2/2018) malam WIB dengan mempertemukan Manchester United kontra Chelsea. Persiapan pun terus dilakukan kedua tim untuk menghadapi laga tersebut.

Pemain Chelsea, N’Golo Kante, sendiri yakin timnya bisa menaklukkan Man United dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford itu. Persiapan yang terus dilakukan para penggawa Chelsea menjadi modal terkuat mereka untuk mewujudkan tekad tersebut.

Meski begitu, Kante menyadari bahwa pertandingan itu akan berjalan sengit. Apalagi, para pemain The Blues –julukan Chelsea– begitu kesulitan mengalahkan Man United saat menjalani pertandingan di Old Trafford. Dari dua pertandingan terakhir di markas Man United, Chelsea belum bisa meraih satu pun kemenangan.

Dengan keadaan ini, peluang Chelsea untuk meraih kemenangan tentu akan semakin sulit. Namun, Kante tetap optimis dapat meraih hasil yang apik dalam pertandingan tersebut demi menghentikan rekor buruk Chelsea di markas The Red Devils –julukan Man United.

Baca Juga: Ronaldo Habiskan Uang Setengah Miliar Hanya untuk Minum 2 Botol Anggur

Kante meyakini hal tersebut setelah melihat torehan apik Chelsea yang diraih dalam tiga perjumpaan terakhir mereka dengan Man United di Stamford Bridge. Chelsea sukses menaklukkan Man United secara beruntun di dua pertandingan Liga Inggris serta satu pertandingan Piala FA.

“Saya tidak pernah menang di Old Trafford, tapi di Chelsea, kami sudah mengalahkan mereka tiga kali. Saya harap saya bisa memenangkan pertandingan pertama saya melawan mereka,” ujar Kante, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Minggu (25/2/2018).

“Kami harus terus menang dan mudah-mudahan kami akan berada di Liga Champions musim depan. Tempat kedua masih mungkin, kami harus berjuang untuk itu dan melihat apa yang bisa kami lakukan di akhir musim,” lanjut Kante.

Kemenangan dalam pertandingan ini memang begitu penting bagi kedua tim. Sebab, poin yang diraih dalam laga tersebut akan menentukan posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Saat ini, tim asuhan Antonio Conte sendiri menduduki posisi keempat dengan torehan 53 poin. Sementara itu, Man United kini bertengger di posisi ketiga dengan 56 poin.

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *