Kapan Undian Play-Off Liga Champions Digelar?

Liverpool, Nice, dan Sporting Lisbon bisa beradu tanduk dalam penyisihan Liga Champions pada akhir bulan ini.

Tak terasa, masa liburan telah usai dan Liga Champions bakal memasuki babak baru di musim 2017/18. Beberapa klub telah memastikan langkah ke fase grup, tapi ada pula yang harus menjalani babak play-off, termasuk Liverpool.

Penentuan lawan dalam babak play-off ini akan digelar Jumat (4/8) mendatang pada pukul 11:00 BST atau 17:00 WIB di Nyon, Swiss. Pertandingan untuk play-off sendiri akan digelar pada 15, 16 Agustus untuk leg pertama dan 22,23 Agustus untuk leg kedua.

 

Sevilla, Napoli, dan Liverpool adalah klub yang menarik perhatian dalam babak ini. Ketiga klub dari liga top Eropa itu akan menghadapi klub pemenang dari babak play-off yang selesai pada besok Rabu (2/8) dini hari WIB.

Untuk Liverpool, ini adalah kali pertama lolos ke Liga Champions sejak 2014/15 dan hanya kedua kalinya sejak 2009/10. Musim terakhir mereka di Liga Champions berakhir pahit, seiring laskar Brendan Rodgers hanya mengantongi satu kemenangan dari enam laga grup dan gagal lolos ke fase gugur.

Sevilla dan Napoli ikut serta dalam persaingan Liga Champions musim lalu. Keduanya tampil impresif di fase grup, namun sama-sama tersingkir di babak 16 besar. Napoli kalah telak dari juara Real Madrid, sementara Sevilla didepak oleh kuda hitam, Leicester City.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *