Kapten Lazio Merapat ke AC Milan

AC Milan langsung mengebrak begitu musim 2016/2017 berakhir. I Rossoneri membenahi timnya dengan merekrut pemain-pemain berkualitas agar musim depan bisa berbicara banyak.

Setelah mendatangkan bek Mateo Musacchio dari Villarreal, Milan kemudian tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain muda Atalanta Franck Kessie. Pemuda Pantai Gading ini sudah menjalani tes medis bersama Milan.

Kini Milan diklaim Sky Sport Italia hampir pasti akan mendapatkan kapten Lazio Lucas Biglia. Pemain asal Argentina itu sudah setuju membela tim asuhan Vincenzo Montella mulai musim depan.

Biglia dikontrak AC milan selama tiga tahun dengan bayaran 2,5 juta euro per musim ditambah bonus 500.000 euro. Bonus akan diberikan Milan jika Biglia mampu bermain 25 kali musim depan.

Milan praktis tinggal perlu mencapai kesepakatan dengan Lazio seputar mahar untuk Biglia. Lazio menginginkan 22 juta euro. Namun diperkirakan mereka akan bersedia menguranginya menjadi 18 juta euro ditambah bonus empat juta.

Montella ingin menduetkan Biglia dengan Kessie di lini tengah AC Milan. Kedua pemain ini diboyong karena Riccardo Montolivo sudah menurun akibat termakan usia. Sedangkan Manuel Locatelli masih terlalu hijau.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *