Kapten Madrid Lega Tak Ikuti Nasib Buruk Barcelona

Real Madrid nyaris saja disingkirkan Juventus di perempatfinal Liga Champions. Los Blancos sempat tertinggal 0-3 dari Juve di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB, 12 April 2018.

Beruntung, Madrid mampu mencetak gol penting jelang pertandingan berakhir, lewat penalti Cristiano Ronaldo. Madrid kalah 1-3, dan lolos dengan agregat 4-3.

Hasil ini disyukuri oleh bek Madrid, Marcelo. Pemain yang menjadi kapten tim, menggantikan Sergio Ramos yang absen ini, merasa lega karena timnya tak mengikuti nasib buruk Barcelona.

Barca harus tersingkir usai kalah 0-3 dari AS Roma. Padahal, di pertemuan sebelumnya Blaugrana menang 4-1.

Baca Juga: Hasil Lengkap UEFA Nations League, Dua Negara Dipastikan Degradasi

“Kami harus siap dan menghadapi apa pun yang terjadi untuk bisa lolos. Apa yang terjadi pada Barcelona tak akan terjadi pada kami, karena kami adalah Real Madrid,” kata Marcelo seperti dilansir Soccerway.

Madrid mendapatkan penalti usai Lucas Vazquez dijatuhkan Medhi Benatia. Kapten Juve, Gianluigi Buffon, memprotes keras penalti tersebut sampai mendapatkan kartu merah.

Ditanya soal penalti tersebut, Marcelo menjawab, “Itu jelas penalti”.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *