Karius Akan Kembali ke Liverpool Lebih Cepat, Agen: Omong Kosong

Menyusul performa yang kurang meyakinkan, Loris Karius dikabarkan akan dikembalikan Besiktas ke Liverpool lebih cepat. Agen Karius membantah rumor itu.

Kiper Jerman itu dipinjamkan Liverpool ke Besiktas dalam kontrak dua tahun pada musim panas lalu. Pasalnya, the Reds sudah merekrut Alisson Becker, yang akan menempati posisi kiper nomor satu tim.

Kesepakatannya, klub Turki itu membayar setengah gaji Karius dan memiliki opsi pembelian permanen. Akan tetapi, belum genap setengah musim Karius bergabung, Besiktas ingin buru-buru mengembalikan si pemain.

“Benar-benar omong kosong,” agen Karius, Florian Goll, mengatakan kepadaSID, yang dikutip FourFourTwo. “Saya heran rumor-rumor semacam itu didapat dari mana. Kabar ini benar-benar tidak benar.”

Performa Karius dianggap tidak cukup bagus sehingga Besiktas ingin menukarnya dengan Divock Origi. Karius sudah kebobolan 15 gol dalam 10 penampilan di seluruh kompetisi dengan hanya sekali mencetak clean sheet. Selain itu, Karius juga tercatat beberapa kali membuat blunder.

“Loris dipinjamkan ke Besiktas selama dua tahun, itulah situasinya. Klub tidak berniat menyudahi kontrak peminjaman ini lebih awal.”

“Faktanya Loris adalah kiper nomor satu di Besiktas. Dia bermain di setiap pertandingan dan memperlihatkan penampilan-penampilan yang bagus.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *